Tips Baik Cara Mendapatkan Gigi Lebih Putih

Gigi kita penting bagi kita. Mereka tidak hanya memberi kita cara makan, tetapi gigi kita adalah hal pertama yang dilihat orang ketika kita tersenyum. Seiring waktu, gigi kita kehilangan warna putih yang sehat dan mulai terlihat kusam dan ternoda dari makanan yang kita makan dan minuman yang kita minum. Jika Anda ingin membuat gigi Anda memutih lagi, maka bacalah tips pemutihan gigi ini.

Lemon dan jeruk adalah sumber vitamin C yang baik, tetapi mereka juga memiliki sifat memutihkan gigi. Anda bisa menggunakan kulit lemon atau jeruk di permukaan gigi Anda untuk efek berkilau. Untuk hasil yang lebih baik, tambahkan sedikit garam ke kulit lemon atau jeruk.

Pertahankan janji pembersihan gigi secara teratur dengan dokter gigi Anda. Mereka adalah janji yang diperlukan, yang membuat senyum Anda lebih cerah yang menghasilkan lebih banyak kepercayaan diri. Ini harus dilakukan satu hingga dua kali setahun, terutama jika Anda seorang perokok.

Sekitar setengah dari semua pasien yang mencoba semacam perawatan pemutihan, terutama yang di rumah, akan mengalami beberapa tingkat sensitivitas gigi sebagai hasilnya. Jika ini terjadi pada Anda, coba turunkan konsentrasi produk yang Anda gunakan, dan lihat apakah itu memperbaiki masalah.

Merokok berat sebenarnya bisa merusak dan menodai gigi Anda. Ini membantu untuk mengurangi jumlah rokok yang Anda merokok setiap hari atau menghilangkannya sepenuhnya dari hidup Anda. Orang yang merokok sulit membersihkan gigi daripada orang yang tidak merokok.

Pastikan Anda menyikat gigi dan membersihkan gigi setiap hari setelah makan. Flossing dan menyikat gigi mencegah penumpukan plak yang tidak diinginkan yang juga mengubah warna gigi Anda. Plakat adalah sesuatu yang ingin Anda hindari dengan segala cara dan membawa benang dengan Anda bisa sangat membantu. Berfokus pada gigi dapat membantu mencegah perubahan warna dan kerusakan, membuat Anda tetap sehat untuk jangka panjang.

Alih-alih berfokus pada menghilangkan noda dari gigi Anda dengan pasta, krim dan gel pemutih, mengapa tidak menghindari pewarnaan di tempat pertama? Kopi dan teh terkenal karena pewarnaan gigi dan harus dihindari jika memungkinkan. Jika Anda meminumnya, cobalah membilas mulut Anda dengan air bersih ketika Anda sudah selesai untuk meminimalkan pewarnaan.

Minum melalui sedotan akan membantu Anda menjaga gigi Anda terlihat lebih putih lebih lama. Ini akan mengurangi waktu minuman harus mengendap pada gigi Anda dan menyebabkan noda. Sedotan akan membawa minuman melewati gigi Anda dan mendekat ke tenggorokan Anda agar tidak sampai ke gigi Anda.

Jika Anda hamil, hindari metode pemutihan gigi yang melibatkan pemutihan. Pemutih tersebut berpotensi memiliki efek berbahaya pada bayi Anda. Tapi, ada masalah lain juga. Gigi lebih sensitif selama kehamilan, dan perawatan keras yang biasanya bisa ditangani oleh gigi Anda mungkin sangat menyakitkan. Cobalah pasta gigi pemutih atau metode pemutihan alami sampai setelah Anda mengandung.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, gigi kita penting. Gigi kita memungkinkan kita untuk makan dan memberi kita senyum yang indah. Gigi kita menjadi kusam dan ternoda seiring waktu karena makan makanan dan minum minuman, membuat mereka tidak lagi putih. Dengan menggunakan tips memutihkan gigi dari artikel di atas, Anda bisa membuat gigi Anda memutih lagi.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>