Saran Hebat Untuk Mendapatkan Gigi Yang Lebih Putih

Gigi yang tidak cukup putih bisa menjadi masalah besar bagi seseorang. Penampilan dan senyum Anda tidak hanya menderita, tetapi juga dapat menyebabkan masalah harga diri dan kepercayaan diri bahkan pada orang yang paling percaya diri. Jika gigi Anda tidak seputih yang Anda inginkan, baca terus untuk mengetahui cara meningkatkan penampilan dan meningkatkan hidup Anda!

Mintalah dokter gigi untuk memutihkan gigi Anda untuk hasil yang lebih cepat dan lebih efektif daripada yang bisa Anda dapatkan di rumah. Mereka dapat mengambil beberapa kunjungan singkat, dan hasil dramatis akan bertahan lama. Dokter gigi tahu lebih banyak tentang metode pemutihan gigi daripada siapa pun dan memiliki akses ke lebih banyak produk.

Memulai dengan gigi yang sangat bersih adalah penting ketika Anda ingin menggunakan produk yang memutihkan gigi. Kontaminan seperti plak atau sisa partikel makanan dapat membentuk penghalang antara gigi Anda dan produk pemutih, menghambat kemampuannya untuk meringankan gigi Anda. Saat Anda memutihkan gigi yang kotor, Anda dapat membuat warna yang tidak rata, jadi sebelum memutihkan coba menyikat dan menghalau rintangan.

Bilas mulut Anda dengan larutan hidrogen peroksida 3% setiap malam setelah Anda menyikat gigi. 3% larutan hidrogen peroksida adalah zat pemutih ringan sehingga dapat membantu menjaga gigi Anda tetap putih, juga sangat murah; Anda harus dapat mengambil botol di apotek lokal Anda dengan harga kurang dari $ 2.

Bilas mulut Anda setelah minum kopi atau teh. Keduanya terkenal karena menodai gigi. Untuk hasil yang lebih baik, cobalah untuk menghilangkannya dari diet Anda sekaligus. Hal yang sama berlaku untuk soda dan anggur; mereka bisa menodai gigi Anda sama banyaknya, jika tidak lebih dari kopi dan teh.

Sikat segera setelah makan untuk menghindari gigi berubah warna. Banyak makanan dan minuman mengandung pewarnaan. Karena itu, segera membersihkan gigi setelah makan akan mencegah noda menempel pada gigi. Kopi terutama akan menodai gigi Anda.

Agar air tidak menodai gigi Anda, hindari fluoride. Sementara fluoride bisa baik untuk kesehatan gigi Anda secara keseluruhan, banyak orang telah melaporkan bahwa itu membuat gigi mereka berubah warna. Jika ada fluorida di air keran di rumah Anda, coba pasang pemurni air untuk meminimalkan efeknya pada gigi Anda.

Jika Anda memiliki gigi sensitif, tetapi masih ingin memutihkan, ada banyak pasta gigi yang tersedia untuk gigi sensitif yang menawarkan kemampuan memutihkan juga. Jika Anda tidak mendapatkan hasil yang diinginkan, coba gunakan pasta gigi yang dibuat hanya untuk gigi sensitif selama beberapa minggu sebelum menggunakan produk pemutih untuk mengurangi rasa sakit gigi Anda sehingga Anda kemudian dapat menggunakan produk pemutihan dengan mudah.

Sebelum memulai perawatan pemutihan gigi, ketahuilah bahwa pemutih hanya bekerja pada gigi alami. Jika Anda memiliki jenis gigi palsu, mereka tidak akan memutih sama sekali. Karena perawatan gigi Anda tidak akan menyerap pemutih, itu mungkin menunjukkan bahwa Anda telah melakukan pekerjaan.

Hindari pemutihan gigi jika Anda sedang hamil atau menyusui. Zat kimia yang digunakan untuk proses pemutihan mungkin aman untuk dimasukkan ke dalam mulut Anda, tetapi mereka berpotensi membahayakan bayi Anda. Konsultasikan dengan dokter dan dokter gigi Anda sebelum Anda mencoba proses apa pun selama masa kehamilan dan menyusui Anda.

Sama seperti Anda tidak berharap memiliki tubuh yang sempurna setelah satu hari di gym, Anda tidak boleh berharap memiliki senyum yang indah setelah hanya satu upaya memutihkan. Butuh beberapa perawatan dengan laser atau strip pemutih untuk mendapatkan senyum dan warna yang benar-benar Anda cari.

Untuk mendapatkan gigi yang lebih putih, minumlah minuman berpigmen melalui sedotan, dan gosok gigi segera setelah Anda selesai meminumnya. Minum melalui sedotan memungkinkan cairan melewati enamel pada gigi Anda alih-alih menempel pada mereka. Menyikat gigi mencegah cairan sisa menodai gigi Anda.

Anda dapat membantu memutihkan dan menjaga gigi memutih saat Anda menyikat gigi segera setelah bangun dan sebelum kembali tidur. Anda harus melakukan ini karena mulut Anda mengering saat Anda tidur, memungkinkan penumpukan bakteri dan plak.

Cara alami yang telah terbukti membantu memutihkan gigi adalah dengan menggunakan campuran setengah baking soda dan setengah garam. Anda dapat menerapkannya pada sikat gigi dan menyikat gigi seperti yang Anda lakukan jika menggunakan pasta gigi biasa. Pastikan Anda tidak menelan.

Beberapa buah secara alami dapat memutihkan gigi Anda. Stroberi sangat bagus untuk memutihkan. Anda dapat menggosoknya pada gigi atau menumbuknya menjadi pasta, menyikatnya, dan membiarkannya selama sekitar lima menit. Bilas gigi Anda dengan baik. Kulit jeruk juga bagus untuk memutihkan. Anda bisa menggosoknya langsung di gigi. Pemutih gigi buah alami lainnya adalah jus lemon dan garam yang dicampur bersama.

Sekarang Anda tahu apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan citra diri Anda dan menambah penampilan Anda dengan senyum kemenangan, jangan ragu! Oleskan tips pemutihan gigi ini dalam hidup Anda hari ini dan saksikan hidup Anda berubah menjadi lebih baik karena gigi Anda mulai memiliki kilau yang sehat. Nikmati!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>