Panduan Cara Memutihkan Gigi Di Rumah

Beberapa Cara Anda Dapat Memutihkan Gigi di Rumah

Semua orang ingin memiliki satu set gigi putih cerah. Namun, tren untuk mendapatkan warna atau warna kuning mulai mendapatkan gigi kita saat kita tumbuh. Warna kekuningan atau permukaan dan perubahan warna adalah konsekuensi umum dari makan makanan atau minuman dengan dasar berwarna pekat.

Bersyukur, Anda dapat membatalkan hampir semua jenis permukaan dengan pemutihan gigi, dan tidak ada efek samping yang penting. Pemutihan gigi memiliki beberapa teknik. Pemutihan gigi dapat dilakukan di klinik dokter gigi atau di rumah Anda. Saat memutihkan gigi di rumah, gel kapur sirih dimasukkan ke dalam baki yang dibuat oleh dokter gigi Anda yang memiliki bekas pada gigi Anda.

Jika permukaan luar gigi Anda tegang karena konsumsi makanan dan minuman berwarna seperti teh, kopi atau tembakau, strain tersebut dapat dihilangkan oleh ahli kesehatan atau ahli bedah plastik atau dokter gigi melalui pembersihan lengkap. Saat memilih perawatan pemutihan yang tepat untuk Anda, seorang praktisi gigi akan mempertimbangkan:

* Struktur gigi Anda
* Luas dan jenis maculation

Lebih umum lagi, jika tanda sudah ada sejak lama, lebih baik memutihkan gigi Anda dari seorang profesional.

Beberapa cara lain untuk memutihkan gigi termasuk pasta gigi pemutih tertentu yang aman, berfungsi baik dan sangat populer. Komponen dalam pasta gigi pemutih gigi adalah sejumlah kecil bahan kimia pemutih gigi yang menyetujui batasan yang dapat diterima, yang bila digunakan secara teratur, akan membantu menghindari banyak noda permukaan dan gigi yang berubah warna.

Banyak pasta gigi yang memutihkan gigi, gel yang tidak berwarna, dan metode pemutihan lainnya yang dapat diakses di pasaran memasukkan 10-15% karbamid peroksida. Mayoritas dari mereka berasal dari bisnis global terkemuka yang telah menempatkan jutaan dalam penelitian mereka untuk menjamin item pemutihan gigi tidak berbahaya seperti yang mereka bisa. Meskipun demikian, jika Anda membawa sensitivitas gigi yang meningkat (sedikit sensitivitas saat makan makanan dingin atau panas adalah hal yang normal), ketidaknyamanan atau perasaan tidak nyaman setelah menggunakan produk pemutih gigi, harap matikan penggunaannya dan konsultasikan dengan dokter gigi sesegera mungkin .

Gel pemutihan gigi rumah yang tersedia saat ini di pasaran tidak berbahaya dan menghasilkan gigi yang kurang sensitif dibandingkan dengan rekan awalnya. Sensitivitas dapat terjadi dengan penggunaan item dingin atau panas namun mungkin akan hilang setelah 48 jam. Jika terjadi sensitivitas saat menggunakan gel pemutihan gigi, Anda dapat membantu memperbaiki kondisinya dengan:

* Memiliki pada baki untuk periode yang lebih pendek jika Anda menggunakan aplikator baki.
* Untuk gigi sensitif, gunakan pasta gigi yang memiliki kalium nitrat dan fluorida.
* Hentikan pekerjaan memutihkan gigi selama beberapa waktu dan biarkan gigi Anda terbiasa dengan proses pemutihan.
* Jangan menggunakan gel kapur sirih berbasis pemutih jika Anda menderita penyakit gigi seperti penyakit gusi, enamel gigi yang sudah aus, atau jika Anda pernah melakukan perawatan gigi seperti mahkota gigi atau tutup pada gigi depan Anda yang tidak dapat diwarnai.
* Segera memberhentikan penggunaan gel pemutihan gigi jika Anda sedang hamil atau sedang menyusui anak.

Strip pemutih gigi terbuat dari plastik dan mengambil hidrogen peroksida yang didukung di salah satu sisi. Tergantung pada tingkat kekuningannya, strip dapat digunakan sehari-hari untuk sedikitnya dua minggu atau sebanyak empat. Meskipun strip kapur sirih ini tidak seefisien pemutihan gigi profesional, mereka tetap memasang gigi yang lebih putih. Dua puluh hingga empat puluh dolar akan memberi Anda satu dari banyak paket empat minggu. Mungkin ada beberapa kesulitan untuk membuat strip menempel pada gigi sepenuhnya, sebagai akibatnya, bagian depan gigi mungkin lebih terserang daripada bagian belakang.

Anda juga bisa mengenakan pelindung mulut penuh dengan gel kapur sirih untuk memutihkan gigi di rumah. Ini seperti cara dokter gigi membuat gigi Anda putih, kecuali bahwa peroksida tidak sekuat kit yang Anda beli dari toko. Selain itu, dokter gigi membuat pelindung mulut khusus untuk pelanggan mereka. Mendapatkan pelindung mulut yang pas untuk perawatan di rumah mungkin sulit.

Namun, banyak set yang tersedia di pasaran saat ini menggunakan pelindung mulut fleksibel yang sesuai dengan gigi. Pelindung mulut pas yang rusak dapat menyebabkan larutan peroksida bocor, membuat iritasi gusi. Ada beberapa obat rumahan yang mungkin terbukti dapat digunakan, meskipun beberapa dokter gigi mendesak mereka. Anda dapat mengungkap gigi yang sedikit lebih cerah dengan menyapu dengan natrium bikarbonat. Bagi mereka dengan perubahan warna minimal, obat bebas lebih mudah ditangani daripada kapur sirih gigi.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>