Beberapa Rahasia Untuk Memutihkan Gigi

Dalam 10 tahun terakhir bidang pemutihan gigi, baik di kantor gigi dan di rumah, telah sangat berubah. Pada dasarnya, ada dua metode berbeda untuk mendapatkan gigi yang lebih putih: pemutihan gigi (in-office), dan perawatan di rumah. Temukan beberapa rahasia tentang pemutihan gigi yang berharap dokter gigi Anda tidak akan pernah memberi tahu Anda!

METODE # 1: GIGI WHITENING GIGI (DALAM KANTOR)

Saya dapat memberitahu Anda dari pengalaman langsung, dokter gigi MENCINTAI pasien yang ingin memiliki prosedur pemutihan gigi di kantor gigi. Kembali di awal 90-an hanya ada satu opsi yang tersedia.

Dokter gigi Anda akan membuat cetakan gigi Anda, mengirimkannya ke laboratorium, dan dalam 5-10 hari menerima kembali gigi pas Anda yang diputihkan dengan corong pemutih. Kemudian Anda akan duduk di kursi gigi selama 1-2 jam, dengan cetakan plastik pemutih gigi ini diisi dengan peroksida (pada konsentrasi yang sangat rendah) menempel pada gigi dan gusi Anda.

Setelah 3-4 kunjungan, gigi Anda akan secara resmi dinyatakan lebih putih (dan biasanya), dan Anda akan dikirim pulang dengan tagihan $ 500 – $ 1.000 yang bagus untuk membayar. Dan dengan gigi yang lebih putih tentu saja.

Saya akan menjadi yang pertama untuk mengakui, pemutihan gigi kantor gigi telah datang jauh dalam 10 tahun terakhir. Sekarang, prosedur pemutihan gigi gigi terpopuler yang dikenal dengan Laser Bleaching (atau Power Bleaching, Argon Bleaching, dll.) Adalah proses yang lebih singkat. Pada dasarnya prosedur pemutihan gigi ini terdiri dari pengaplikasian gel peroksida pekat pada gigi Anda, lalu selama satu jam berikutnya Anda duduk di kursi gigi dengan mulut terbuka lebar, sementara lampu khusus (biasanya argon) disinari ke pasta pemutih gigi yang pada gilirannya bereaksi secara kimia dengan peroksida untuk menyelesaikan proses pemutihan gigi dalam waktu sesingkat mungkin.

Prosedur memutihkan gigi ini berhasil. Meskipun, banyak dokter gigi mengatakan bahwa Anda mendapatkan senyum yang lebih putih dengan aplikasi baki berulang karena pemutihan gigi peroksida tetap kontak dengan gigi Anda untuk jangka waktu yang lebih lama. The downside adalah bahwa Anda masih terjebak dengan $ 500 – $ 1.000 tagihan lemak (setidaknya untuk prosedur pemutihan gigi yang baik). Dan Anda masih perlu kembali 6 bulan kemudian untuk pemutihan gigi lainnya (permisi – sentuhan!) , atau Anda diberi beberapa item pemutihan rumah. Lalu mengapa Anda menghabiskan $ 500 – $ 1.000 dolar untuk prosedur pemutihan gigi di kantor?

Untungnya, seperti kebanyakan hal lain dalam hidup, teknologi melangkah untuk membuat pemutihan gigi lebih mudah dan lebih terjangkau!

METODE # 2: WHITENING GIGI RUMAH

Saya akan mengatakan ini hanya sekali untuk mengeluarkannya di tempat terbuka, sekarang mungkin (dalam hampir semua kasus) untuk mencapai pemutihan gigi berkualitas “kantor gigi”, dari kenyamanan rumah Anda sendiri! Pemutihan gigi “At-Home” telah menghilangkan (maaf untuk permainan kata-kata) sistem pemutihan listrik “in-office”, di mana jutaan dolar iklan korporat sekarang bersaing dengan kenyamanan pemutihan gigi di rumah.

Dan memang begitu …

Sampai beberapa tahun yang lalu, pemutihan gigi adalah proses yang cukup kompleks. Bagian yang sulit adalah membuat corong yang pas untuk setiap pasien, untuk alasan ini saja, pemutihan gigi rumahan bukanlah pilihan bagi kebanyakan orang.

PENTINGNYA, ADA PILIHAN RUMAH GANDA BERBEDA YANG TERSEDIA

PILIHAN WHITENTING GIGI # 1 – WHITENING SINGKAT

Menyikat gigi pada prinsipnya adalah konsep yang bagus, cukup sikat pada formula, biarkan mengering di gigi Anda, dan biarkan tetap pada gigi Anda semalaman. Kedengarannya sederhana, bukan?

Pada kenyataannya, pemutihan gigi dengan sikat dirancang untuk segmen publik yang menyukai jalan pintas (dengan kata lain, untuk orang-orang yang tidak ingin menghabiskan waktu untuk melakukannya dengan benar pada kali pertama).

Pemutihan gigi dengan sikat memiliki DUA cacat utama:

1. Ketika Anda menyikat formula pemutih gigi, itu bergantung pada premis bahwa itu akan mengering pada gigi Anda. Ini bagus pada prinsipnya, tetapi jika Anda mendapatkan formula pemutih gigi basah (yaitu dari air liur atau dari menjilati gigi Anda) maka menjadi BENAR-BENAR mudah untuk menghilangkan bagian-bagian dari formula. Dan coba tebak apa yang terjadi jika Anda hanya menggosok formula pemutihan gigi? Anda mendapatkannya – Anda tidak mendapatkan hasil pemutihan yang merata! Ternyata tidak merata dan bernoda.

2. Kelemahan kedua dengan sebagian besar sikat gigi memutihkan seperti yang saya lihat, adalah bahan-bahannya. Jika Anda melihat daftar bahan pemutih brush-on terkemuka, Anda akan melihat bahan pertama adalah alkohol. Jika Anda telah membaca ebook saya “The Bad Breath Bible” maka Anda sudah tahu bahwa alkohol sangat buruk bagi napas Anda! Sebenarnya, saya yakin alasan mengapa mereka telah menambahkan alkohol ke dalam formula pemutih gigi mereka adalah karena itu diperlukan sebagai desikan (sesuatu yang mengeringkan formula sehingga seharusnya tetap pada gigi Anda di malam hari). Namun, itu masih tidak mengurangi efeknya pada gusi dan napas Anda. Juga, sebagian besar formula pemutihan gigi sikat ini mengandung gliserin yang secara harfiah menyedot kelembaban dari enamel gigi Anda dan itu adalah penyebab utama sebagian besar gigi.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>